Senin, 11 Agustus 2014

Sepatu sepak bola - tahun 1526-1800

Sepatu sepak bola: sebelumnya dicatat - Raja Henry VIII tahun 1526

Sepatu sepak bola Raja Henry VIII telah diidentifikasi di Great Wardrobe tahun 1526, daftar belanja hari. Mereka dibuat oleh pembuat sepatu pribadinya Cornelius Johnson pada tahun 1525 dengan biaya empat shilling, setara dengan € 100 dalam uang sekarang. Sedikit yang diketahui tentang mereka karena tidak ada contoh bertahan hidup, tetapi sepatu sepak bola kerajaan diketahui telah dibuat dari kulit yang kuat, tinggi dan berat dari pergelangan kaki sepatu yang normal hari.

Sepatu sepak bola - tahun 1800

Bergerak maju 300 tahun melihat perkembangan dan sepak bola adalah mendapatkan popularitas di Inggris, tapi yang tersisa sebagai hobi tidak terstruktur dan informal, dengan tim yang mewakili pabrik lokal dan desa-desa di negara industri booming. Pemain akan memakai sepatu bot mereka kulit keras, yang telah lama dicampur dan baja toe-capped sebagai sepatu sepak bola pertama. Sepatu sepak bola ini juga akan memiliki kancing logam atau paku payung dipalu ke mereka untuk meningkatkan pegangan tanah dan stabilitas.

Sebagai hukum untuk masuk ke permainan di akhir 1800-an, kemudian melihat perubahan pertama sepatu bola ke sandal (atau soccus) gaya sepatu, dengan pemain dari tim yang sama dari memakai sama sepatu untuk pertama kalinya. Hukum juga memungkinkan pena, yang harus dibulatkan. Kancing ini kulit, juga dikenal sebagai nama crampon, yang didorong ke dalam sepatu sepak bola di awal, yang untuk pertama kalinya pindah jauh dari sepatu kerja sebelumnya disukai. Sepatu sepak bola ini ditimbang 500g dan terbuat dari tebal, kulit keras hingga pergelangan kaki untuk perlindungan tambahan. Sepatu sepak bola akan berlipat ganda dalam berat saat basah dan memiliki enam kancing di satu-satunya. Boot sepak bola di sini ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar